SCRIPT IKLAN DISINI
Dengan kesuksesan angsuran pertamanya, tidak heran jika 'Deadpool 2' menjadi salah satu film yang dinantikan tahun ini. Ditambah film yang disutradarai oleh David Leitch itu akan memperkenalkan untuk pertama kali versi live-action dari Cable.



Cable pertama kali diperkenalkan Marvel Comics pada tahun 1986. Dalam komiknya, karakter tersebut memiliki sejarah yang panjang namun tidak membawa pengaruh yang besar. Oleh karena itu ada baiknya menelusuri lebih dalam mutan yang satu ini sebelum nonton 'Deadpool 2' pada bulan mei mendatang.

1. Orang Tua Cable

Nama non-mutan Cable adalah Nathan Summers. Nama keluarga itu tentu saja akrab di telinga penggemar X-Men. Ya, Cable adalah putra dari Scott Summers alias Cyclops, dan Madelyne Pryor (kloning dari Jean Gray yang diciptakan oleh villain, Mister Sinister).

Versi muda dari Cyclops dan Jean sendiri diperkenalkan dalam 'X-Men: Apocalypse' pada tahun 2016 silam.

2. Dari Masa Depan

Hal itu sebenarnya memiliki cerita yang kompleks. Kelahiran Nathan Summers sebenarnya merupakan rencana besar Mister Sinister. Villain tersebut percaya bahwa anak itu dapat digunakan sebagai senjata untuk melawan Apocalypse.

Namun, rencana itu tidak berjalan lancar. Cable kecil akhirnya ditangkap oleh The First Mutant dan terinfeksi virus tekno-organik yang mematikan. Oleh karena itu, Cable akhirnya dikirim ke masa depan untuk disembuhkan.

3. Misi Cable di Masa Lalu

Terpisah dari keluarganya, Cable tumbuh 2.000 tahun di masa depan. Namun, dia tidak menetap di masa itu seumur hidupnya. Sebaliknya, Cable adalah seorang penjelajah waktu yang terkenal dan secara khusus memiliki satu misi penting di masa lalu.

Misi tersebut adalah menghentikan tindakan Front Pembebasan Mutan yang dimulai oleh klonningnya, Stryfe, dan juga mencegah Apocalypse menghancurkan dunia.

4. Cable Secara Teknis Adalah Cyborg

Jika kalian memperhatikan, Cable memiliki lengan bionic dan juga mata cybernetic. Keduanya tentu memiliki fungsi yang luar biasa. Lengannya dibuat dengan teknologi futuristik sehingga memungkinkan Cable untuk meretas sistem komputer. Matanya sendiri, mampu melihat jauh lebih baik dari mata biasa.

5. Representasi Sempurna dari Penciptanya

Seniman Rob Liefeld memiliki reputasi yang luar biasa dan dikenal berlebihan jika menyangkut karakter yang ia rancang. Dan Cable merupakan representasi sempurna dari gaya Liefeld.

Cable yang bertubuh besar dan berotot, cenderung senang menggunakan senjata yang besar pula. Hal itu menonjolkan perbedaan ukuran dengan karakter lainnya, sehingga Cable berkesan intimidatif juga ekstrim. Hal itu tentu tidak akan jadi masalah. Lagipula gaya-gaya ekstrem dan berlebihan cocok untuk bergabung dengan Deadpool.

6. Kekuatan Superior Cable

Terlahir dari dua mutan, kekuatan Cable tentu tidak main-main. Dia memiliki kemampuan telepati sekaligus telekinetik dan tidak pernah ada yang tahu sekuat apa kemampuan tersebut.

Karena efek dati virus tekno-organik, ada saat-saat ketika Cable menunjukkan sisi manusiawi namun ada pula saat dimana dia menunjukkan kekuatan yang superior. Seperti membuat seluruh kota mengambang di atas Samudra Atlantik sekaligus memasuki alam bawah sadar seluruh orang di planet ini.

7. Sejarah Cable dan Deadpool

Cable memiliki sejarah yang rumit dan menarik dalam Marvel Comics. Sayangnya sejarah yang rumit itu tidak ada hubungannya dengan Deadpool. Meskipun begitu, keduanya secara teratur bekerja sama di masa lalu. Jadi wajar untuk memperkenalkan Cable dalam 'Deadpool 2'.

Mereka pertama kali bertemu dalam komik 'Merc With The Mouth', ketika Deadpool dipekerjakan untuk membunuh Cable. Hubungan mereka pun berkembang lebih jauh sehingga dirilis serial komik 'Cable & Deadpool'.

8. Cable Adalah Pemimpin X-Force

Cable akan membuat debutnya dalam 'Deadpool 2' dan nampaknya alasan kenapa penggemar begitu heboh adalah fakta bahwa dia memainkan kunci penting untuk masa depan franchise.

Seperti Profesor X, yang merupakan pemimpin X-Men. Maka Cable adalah pemimpin X-Force. Sebuah tim mutan yang dikenal menangani musuh dengan cara yang ekstrem.

20th Century Fox sendiri telah berbicara tentang pembuatan film X-Force selama beberapa tahun terakhir. Jadi debut Cable di 'Deadpool' bisa jadi bagian dari proyek tersebut.

'Deadpool 2' dijadwalkan tayang di layar lebar 18 Mei 2018 mendatang.
(doc/doc)
Advertisement
SCRIPT IKLAN DISINI
SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
0 Komentar untuk "Movie21.top jadwal bioskop surabaya hari ini, Sebelum Nonton 'Deadpool 2', Ini Hal yang Harus Diketahui Tentang Cable"

Sahabat

Update