SCRIPT IKLAN DISINI
Cerita horor 'Pengabdi Setan' ternyata dilirik oleh sebuah rumah produksi di Hollywood untuk digarap ulang versi Amerika. Hal itu disampaikan oleh produser film tersebut, Sunil Samtani.




"Iya, dari CJ Entertainment sempat call saya. Mereka belum sebut company-nya apa tapi mereka bilang ada yang hubungi untuk remake 'Pengabdi Setan'. Jadi saya excited banget film Indonesia di-remake luar negeri. Saya sama Joko meras bersyukur film ini diterima oleh banyak orang," ujar Sunil di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Belakangan 'Pengabdi Setan' membawa kabar bahagia film ini sukses tayang di beberapa negara. Salah satunya di Hong Kong yang berhasil menembus box office.


Namun meski benar-benar nantinya di-remake, produser berharap agar benang merahnya masih sama seperti di film produksinya.

"Saya belum tahu gimana tapi kalau mau remake jangan lari jauh walaupun setiap negara ada perubahan culture. Minimal benang merah jangan diubah yakni keluarga yang diteror oleh hantu ibunya," tukas Sunil.


Di Tanah Air sendiri, 'Pengabdi Setan' masuk dalam daftar 10 besar film yang berhasil meraup jumlah penonton terbanyak. Meraup 4,2 juta penonton, 'Pengabdi Setan' juga dinobatkan sebagai horor yang paling banyak ditonton sepanjang masa.
Advertisement
SCRIPT IKLAN DISINI
SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
0 Komentar untuk "Ada Rencana Indoxxi.info Nonton Movie Film 'Pengabdi Setan' Di-remake di Hollywood"

Sahabat

Update