SCRIPT IKLAN DISINI
Film bergenre horor memang sudah cukup menjamur saat ini, namun film dengan tema zombie nampaknya akan jadi hal baru di dunia perfilman Tanah Air. Kali ini, komika Soleh Solihun dan Monty Tiwa berkolaborasi untuk membuat sebuah film dengan genre aksi komedi. Berjudul REUNI Z, film ini bercerita tentang acara reuni SMA yang berujung petaka lantaran adanya serangan zombie mendadak!




Kisah bermula saat SMA Zenith mengadakan acara reuni untuk siswa dan siswi angkatan 1997. Acara tersebut berlangsung sangat meriah karena kehadiran para alumni yang berbeda latar belakang dan pekerjaan.

Panik! Mereka pun harus sembunyi dari serangan zombie. (Courtesy of Rapi Films)Panik! Mereka pun harus sembunyi dari serangan zombie. (Courtesy of Rapi Films)

Diantaranya ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. Lalu ada Jeffri (Tora Sudiro), dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Dan terakhir, ada pula sosok perempuan cantik nan misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi) yang mengaku seangkatan namun wajahnya tak dikenali oleh siapapun.

Semula tak ada yang aneh di acara reuni tersebut. Semua berlangsung meriah dan sangat mengasyikkan. Hingga tiba-tiba acara menjadi ricuh ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni!

Suasana reuni yang menyenangkan mendadak ricuh seketika. (Courtesy of Rapi Films)Suasana reuni yang menyenangkan mendadak ricuh seketika. (Courtesy of Rapi Films)

Tak banyak yang selamat dari serangan zombie di SMA Zenith, sebagian besar alumni justru ikut berubah jadi zombie yang siap memangsa. Hanya tinggal segelintir yang berjuang untuk survive. Bisa kah mereka keluar dari sekolah tersebut dan mencari pertolongan?

Buat kamu yang udah nggak sabar menonton film zombie produksi anak bangsa, REUNI Z sudah tayang di bioskop kesayangan lho! Jadi tunggu apa lagi?
Advertisement
SCRIPT IKLAN DISINI
SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
0 Komentar untuk "Biozkop21.com nonton movie film, Sinopsis Film 'REUNI Z' Serangan Zombie Bikin Ajang Temu Kangen Berujung Maut!"

Sahabat

Update