SCRIPT IKLAN DISINI
Dunia perfilman Tanah Air kini tengah marak dengan kisah yang diangkat dari novel. Kali ini ada film bertajuk THE PERFECT HUSBAND yang diadaptasi dari karya milik Indah Riyana. Sebelum rilis dan jadi best seller di pasaran, novel ini sempat menyandang predikat most views di situs Wattpadd dan dibaca lebih dari 3 juta orang. Lantas seperti apa kisahnya?



THE PERFECT HUSBAND menyorot kehidupan Ayla (Amanda Rawles), seorang gadis cantik namun sulit diatur yang saat ini tengah duduk di bangku kelas 3 SMA. Kehidupan Ayla tergolong sempurna bagi remaja seusianya. Gaul, disenangi banyak orang dan memiliki pacar impian yang seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttier).

Sosok Arsen yang ganteng dan berprestasi tak membuat Ayla takluk. (Courtesy of Screenplay Pictures)Sosok Arsen yang ganteng dan berprestasi tak membuat Ayla takluk. (Courtesy of Screenplay Pictures)

Sampai suatu ketika, dunia Ayla berubah 180 derajat kala sang ayah berniat untuk menjodohkannya. Dia adalah Arsen, yang diperankan oleh Dimas Anggara, seorang pilot muda ganteng yang berprestasi dan mapan. Bukannya senang, hal tersebut justru membuat Ayla makin panik!

Bagaimana tidak? Ayla sudah terlanjur mengukuhkan cintanya pada Ando. Meski di sisi lain, sang ayah (Slamet Rahardjo) menentang hubungan mereka karena tingkah dan dandanan Ando yang tak mencerminkan sosok lelaki baik-baik. Alhasil, Ayla pun harus memikirkan berbagai cara untuk membatalkan perjodohan mereka.

Ayla justru jatuh cinta pada Ando, vokalis band rock! (Courtesy of Screenplay Pictures)Ayla justru jatuh cinta pada Ando, vokalis band rock! (Courtesy of Screenplay Pictures)

Namun tampaknya usaha Alya tak akan semudah itu. Di luar dugaan, ternyata pendirian Arsen tidak mudah digoyahkan. Tanpa Ayla sadari, semua perlakuan manis yang Arsen lakukan untuk merebut hatinya semata-mata bukan karena ingin menepati janji orangtua masing-masing namun karena Arsen sudah terlanjur cinta dengannya.

Lantas, bagaimana ya kelanjutan kisah cinta segitiga di antara mereka? Dan manakah yang harus Ayla pilih, sosok pilot ganteng dan sabar yang selalu menantinya atau pacar impian yang tak direstui oleh orangtuanya? Saksikan langsung THE PERFECT HUSBAND di bioskop kesayangan kamu ya!
Advertisement
SCRIPT IKLAN DISINI
SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
0 Komentar untuk "Movie21.top Sinopsis Film 'THE PERFECT HUSBAND' Ketika Pilot Ganteng Kejar Cinta Gadis Bengal!"

Sahabat

Update